(021) 9306 6037 / Hp. 0813 8191 3411
STS Penerjemah
Authorized, Sworn Translation and Regular
 
Dengan memiliki tenaga jasa penterjemah dokumen yang profesional, handal, resmi dan tersumpah di  wilayah Jakarta dan sekitarnya, STS Penerjemah sangat tepat menjadi pilihan utama anda didalam menerjemahkan segala jenis dokumen-dokumen dalam bahasa asing seperti: bahasa Inggris, Jepang, Cina/Mandarin, Arab, Belanda, Perancis, Jerman, Rusia, Spanyol, Portugis, Thailand, Vietnam, Kamboja, Malaysia, India dan bahasa asing lainnya.
Jasa jasa yang kami sediakan meliputi :

Jasa Penterjemah Dokumen atau Teks
STS jasa penterjemah dokumen menerjemahkan semua jenis dokumen, mulai dari dokumen pribadi seperti akta kelahiran, ijazah sampai dengan 'corporate documents' antara lain seperti memo dan email, legal contracts, financial filings, dan lain-lain.

www.suryatranspenerjemahbahasa.com
Jasa Interpreter 
Selain jasa penterjemah dokumen, kamu juga nelayani layanan media jasa interpreter atau penerjemah lisan kami meliputi semua jenis interpreter bahasa asing seperti bahasa Inggris, Jepang, Cina/Mandarin, Perancis, Belanda, Jerman, Arab dan bahasa-bahasa asing lainnya. Jasa interpreter ini terdiri atas 2 jenis, yaitu jasa interpreter biasa dan jasa interpreter tersumpah.

Jasa Legalisasi Dokumen
Jasa legalisasi dokumen membantu klien didalam pengurusan pengesahan dokumen-dokumennya yang telah diterjemahkan, STS Penerjemah menyediakan layanan legalisasi ini sesuai dengan aturan perundang-undangan yang berlaku di Indonesia.