Jasa penerjemah bahasa laos, kami adalah layanan terjemahan tersumpah maupun biasa, dengan meningkatkan kuwalitas penerjemahan, ketelitian serta metode penyuntingan yang tepat dan akurat pada setiap makna sehingga hasil dari terjemahan kami menjadi yang terbaik.Terbukti dengan semakin banyaknya perusahaan–perusahaan dan Individual yang bergabung dan menggunakan jasa penerjemahan kami.

Untuk penerjemahan bahasa tersumpah maupun biasa kami meliputi : dokumen – dokumen perusahaan, laporan keuangan, akta pendirian perusahaan, anggaran dasar, akta notaris, serta dokumen penting lainya seperti, Ijazah, transkip nilai, akta kelahiran, akta pernikahan, buku nikah, SKCK, piagam penghargaan, rapor dan lain sebagainya.

Tidak ada kata tidak mungkin bagi kami, apapun jenis dokumen yang anda  berikan kepada kami, kami mampu mengerjakan dengan hasil memuaskan dan pengerjaan yang professional, karna setiap penerjemah – penerjemah kami memiliki keahlian / karakter yang berbeda  di bidangnya masing – masing.
Penerjemah dokumen tersumpah kami meliputi:
  • Penerjemah dokumen hukum
  • Penerjemah dokumen medis
  • Penerjemah dokumen teknis
  • Dll.
Layanan Jasa Penerjemah Tersumpah kami meliputi :
  • Layanan Penerjemah Resmi
    Layanan penerjemah resmi yang kami maksud adalah, layanan semua jenis dokumen seperti, buku-buku manual dari berbagai disiplin ilmu, brosur, surat, dokumen-dokumen perusahaan diantaranya, akta pendirian perusahaan, laporan keuangan, anggaran dasar, dan dokumen lainya seperti, akta lahir, akta pernikahan, raport, ijazah, transkip, SKCK, paspor dan lain sebagainya.
  • Layanan Penerjemah Tersumpah
    Layanan penerjemah tersumpah yang dimaksud adalah, untuk mendapatkan pengesahan dari instansi pemerintahan terkait serta mendapatkan stempel penerjemahan tersumpah disetiap hasil terjemahan tersebut dan tentunya penerjemah yang dimaksud sudah mempunyai SK dan sudah diambil sumpahnya oleh Gubernur DKI jakarta.
  • Jasa Penerjemah Lisan / Jasa  Interpreter
    Penerjemahan yang secara langsung berbicara dalam hal ini sangat membantu menjembatani komunikasi dengan mitra kerja atau  tamu yang datang dari negara asing sehingga bisnis dari perusahaan anda menjadi terkendali dan pastinya semakin menguntungkan.Penerjemah lisan / interpreter di bagi menjadi 2 yaitu :
     
    1. Layanan penerjemah lisan resmi / interpreter resmi
      Layanan jasa interpreter resmi yang umumnya untuk keperluan misalnya, kunjungan bisnis, wisata, menerangkan peralatan pabrik, dll.
    2. layanan penerjemah lisan tersumpah / interpreter tersumpah
      layanan yang pada umumnya untuk keperluan persidangan, gugatan, dan sebagainya imterpreter tersebut sudah pasti oleh penerjemah yang sudah diambil sumpahnya dan bersertifikat.
Berbekal dari pengalaman, serta didukung dengan tenaga-tenaga profesional dan disiplin ilmu.  SuryaTrans penerjemah meyakini bahwa setiap penerjemahan yang terbaik adalah didasari dari pengalaman yang sudah cukup lama dan berwawasan luas serta menjaga kuwalitas dan kuwantitas terjemahan tersebut.