Jasa Penerjemah Bahasa Asing

Surya Translation Center adalah Biro Penerjemah Resmi dan Tersumpah yang Melayani Penerjemah Resmi dan Tersumpah yang melayani Penerjemah dan Interpreting (penerjemah lisan) berbagai macam Bahasa Asing di antaranya sebagai berikut: Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Mandarin, Bahasa Belanda, Bahasa Itali, Bahasa Jepang, Bahasa Jerman, Bahasa Korea, Bahasa Prancis, Bahasa Portugis, Bahasa Rusia, Bahasa Spanyol, Bahasa Thailand, Bahasa Vietnam, dll.


Surya Translation Center menyediakan layanan penerjemah dan interpreting bermutu dan handal di berbagai bidang, mulai dari bidang umum, sastra, ekonomi dan keuangan (investasi dll), pajak dan perdagangan, humaniora, hukum, (litigasi, arbitrase dll), pariwisata, teknik, industri, iptek, politik, manajemen hingga kesehatan atau medis.


Didukung para penerjemah yamg p[rofesional dan berpengalaman serta di topang dengan metode penyunting hasil penerjemah yang teliti dan akurat, Kami telah di percaya dari banyak pihak untuk menangani berbagai proyek terjemahan yang kompleks dengan volume pekerjaan yang tinggi. Tentu saja kerahasiaan data Anda adalah selalu menjadi jaminan Kami selaim ketepatan waktu pengerjaan kami yang tepat di andalkan.


Ingin hasil penerjemah yang berkualitas, tepat waktu sekaligus bertarif kompetiitif?
Kamilah solusinya.

Silahkan hubungi kami di:
E mail : suryatranslation@gmail.com
            suryatrans11@yahoo.com
Telp.    : 021-9306 6037 
Hp.     : 0813 8191 3411, 0878 8950 9423