Terima kasih telah berkunjung di situs jasa penerjemah dari SuryaTRANS Sevice.
Jasa Penerjemah yang kami maksud di sini adalah jasa penerjemah resmi atau jasa penerjemah tersumpah untuk memudahkan para klien untuk menterjemahkan secara lisan maupun tulisan.

www.suryatranspenerjemahbahasa.blogspot.com
SuryaTRANS Service adalah kantor penyedia jasa penerjemah dan layanan legalisasi dokumen  yang berlokasi di daerah ibu kota jakarta, yang melayani dan memenuhi semua kebutuhan anda akan jasa penerjemah atau terjemahan dan layanan legalisasi dokumen (Depkumham, Deplu, Kedutaan), hal ini di karenakan tenaga jasa penerjemah dan legalisasi dokumen kami memiliki pengalaman dalam bidang jasa penerjemah maupun legalisasi dokumen sesuai dengan kehalian masing- masing. Pelayanan terbaik dan akan terus kami berikan pelayanan-pelayanan terbaik kami kepada setiap klien adalah tujuan dan komitmen utama kami dalam segala pengerjaan dan kerahasiaan dokumen klien kami, pengerjaan yang tepat waktu sekaligus profesionalisme yang kami terapkan merupakan modal kuat bagi kami dalam pelayanan jasa penerjemah dan legalisasi dokumen kepada klien untuk berkompetisi secara positif, serta fokus terhadap kualitas hasil terjemahan maupun legalisasi dokumen. Berikut berbagai macam jasa penerjemah bahasa asing yang kami layani yaitu : Bahasa Inggris, Arab, Belanda, Jepang, Mandarin, Perancis, Italia, Jerman, Korea, Malaysia, Vietnam, Thailand, Kamboja, dll.

Kami menyediakan jasa penerjemah dan layanan legalisasi dokumen yang bermutu dan profesional dengan harga yang relatif terjangkau dan bersaing, jasa penerjemah kami meliputi terjemahan bahasa (language translation), terjemahan resmi (official translation), terjemahan tersumpah (sworn translation), terjemahan biasa atau tidak tersumpah (non sworn translation \ regular), terjemahan dokumen (document translation)) di berbagai bidang mulai dari umum, sastra, ekonomi & keuangan (investasi), pajak & perdagangan, hukum (litigasi & arbitrase), pariwisata, teknik & industri, iptek, polotik, manajemen hingga kesahatan atau medis. Didukung para tenaga profesional dan berpengalamn serta di topang dangan metode penyuntingan hasil terjemahan yang teliti dan akurat, kami telah di percaya banyak pihak untuk menangani banyak proyek terjemahan yanh kompleks dengan volume pekerjaan yang tinggi. Tentu saja kerahasiaan data anda akan selalu menjadi jaminan kami dan ketepatan waktu pengerjaan yang dapat di andalkan.

Kami menyediakan jasa penerjemah yang resmi dan tersumpah dari bahasa indonesia ke bahasa inggris, jasa penerjemah belanda ke indonesia (sebaliknya), jasa peneerjemah bahas perancis ke indonesia (sebaliknya), jasa penerjemah bahasa jepang ke indonesia (sebaliknya), jasa penerjemah bahasa mandarin ke indonesia (sebaliknya), jasa peneerjemah perancis ke indonesia (sebaliknya) dan jasa penerjemah bahasa asing lainya yang belum kami sebutkan satu-persatu,