Jasa Penerjemah Surya Translation Service

Kami telah menjadi salah satu kantor biro jasa penerjemah Tersumpah dan Jasa Penerjemah Resmi terbesar di Indonesia. Kami berlokasi di ibukota Jakarta, kota dimana sentra bisnis Indonesia berada. Kebutuhan mendasar akan bahasa sebagai alat komunikasi lisan maupun tulisan semakin tidak terelakkan di kota ini. Bagi sebagian kalangan pebisnis di kota ini, bahasa dapat saja menjadi hambatan di dalam memperlancar bidang usaha yang digelutinya, terutama jika menyangkut dokumen penting yang ditulis dalam bahasa asing.




Jasa Penerjemah Tersumpah | Jasa Penerjemah Resmi | Jasa Penerjemah Dokumen | Jasa Legalisasi Dokumen | Jasa Interpreter / Penerjemah Lisan.


Dengan memiliki tenaga jasa penerjemah tersumpah dan jasa penerjemah resmi profesional, handal, resmi  dan tersumpah di wilayah Jakarta dan sekitarnya, jasa penerjemah tersumpah / jasa penerjemah resmi kami sangat tepat menjadi pilihan utama anda di dalam menerjemahkan segala jenis dokumen dalam bahasa apapun seperti dokumen legal, medical, technical, financial dan dokumen lainnya. Untuk dapat memberikan pencapaian hasil terjemahan yang benar-benar cepat, tepat dan akurat. Kami berupaya untuk meminimalkan sekecil mungkin kekeliruan-kekeliruan persepsi dari suatu hasil terjemahannya. Untuk hal tersebut, setiap proyek terjemahan yang telah selesai oleh penerjemah kami, akan melalui tiga tahapan yaitu: pengecekan tata bahasa, pengecekan makna dan pengecekan kesalahan pengetikan. 

Penerjemah Dokumen/Teks


Layanan jasa penerjemah tersumpah dan jasa penerjemah resmi kami menawarkan layanan penerjemahan semua jenis dokumen, mulai dari dokumen pribadi seperti akta kelahiran, ijazah sampai dengan 'corporate documents' seperti memo dan email, legal contracts, financial filings, dan lain-lain.

Penerjemah "Corporate document"

    * Intra-company memos

    * Business cards

    * Legal Contracts

    * Legal documents

    * Marketing materials

    * Surveys

    * User manuals and help documentation

    * Data sheets and white papers

    * Financial filings

    * Business plans

    * Brochures and Catalogs

    * and many more


Penerjemah "Personal document"

    * Birth certificates

    * Marriage licenses

    * Immigration papers

    * Academic transcripts

    * Legal documents such as trusts

    * and many more


Rincian Layanan Penerjemah Dokumen/Teks

Microsoft Office, Adobe Acrobat Reader/Writer, Adobe Page Maker dicetak diatas kertas ukuran A4 80 gram, jenis font Courier New 12 dan ukuran spasi 2.
Multi bahasa seperti Inggris, Mandarin, Jepang, Korea, dan lain-lain.
Semua bidang ilmu, pengetahuan dan pekerjaan
Dihitung berdasarkan dari perlembar hasil jadi setelah diterjemahkan (biasa maupun tersumpah) Berdasarkan timing standar dan atau kebutuhan dari keinginan klien


Hubungi kami untuk keterangan lebih lanjut mengenai layanan jasa penerjemah tersumpah / jasa peneerjemah resmi ini. (021) 93066037 / 081381913411
             

                                   Translating     |     Interpreting    |    Legalization