Layanan Jasa Penerjemah, Legalisasi Dokumen dan layanan Media Jasa Interpreter Jakarta Selatan. Tlp. (021) 93066037 Hp. 081381913411
Selamat datang di layanan penerjemah tersumpah, legalisasi dokumen dan layanan media jasa interpreter (penerjemah lisan & simultan) jakarta selatan yang merupakan lembaga penyedia layanan penerjemah tersumpah, legalisasi dokumen dan jasa interpreter profesional, yang berlokasi di daerah jakarta selatan, kami dapat memenuhi semua kebutuhan anda dalam menunjang bisnis maupun studi.

Dengan tenaga staf ahli dan para penerjemah profesional kami hanya surya translation service yang tepat menjadi pilihan anda dalam menterjemahkan dokumen, legalisasi dokumen maupun layanan jasa interpreter profesional semua bidang itu kamilah penyedianya dan solusinya. Penerjemah tersumpah yang di maksud adalah penerjemah yang telah terdaftar oleh negara, kedutaan dan instansi yang berhubungan dengan terjemahan. Kami adalah penerjemah tersumpah, resmi, terdaftar, legal, diakui oleh negara. Kami melayani penerjemah  tersumpah seperti bahasa inggris, bahasa arab, bahasa jepang, mandarin, perancis, korea, belanda, spanyol, malaysia, thailand, rusia, vietnam, kamboja dll yang telah diakui, resmi terdaftar dan tersumpah di wilayah jakarta selatan, kami berkomitmen dalam segala jenis pengerjaan dan menjaga etika kesopanan, santunan bahasa serta menjaga kerahasiaan dokumen anda. Pengerjaan yang tepat waktu dan profesionalisme yang kami terapkan serta cara dan metode yang tepat dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan, tentunya kami juga tetap fokus menjaga hasil terjemahan.

Surya Translation Service telah berpengalaman penerjemahan tersumpah dan resmi dalam mengerjakan jasa penerjemahan, legalisasi dokumen dan jasa interpreter profesional, kami telah memiliki banyak pelangggan dari beberapa kalangan mulai dari individu atau personal, seperti kebutuhan untuk sekolah, bekerja, visa, ijin tinggal ke luar negeri seperti asia, eropa, amerika dan kemanapun tujuan klien. Selain dari individu atau personal kami juga telah terbiasa malayani suatu kebutuhan tentang layanan penerjemah tersumpah dalam perkantoran pemerintah atau perusahaan seperti instansi-instansi pemerintah pusat, pemerintah daerah, sekolah, universitas, KPK (komisi pemberantas korupsi) dan pertusahaan swsta asing/lokal yang bergerak dalam bidang produk ataupun jasa. Dokumen yang kami serimg kerjakan diantaranya : ilmu sosial, teknik, pariwisata, hukum, kesehatan, politik, bisnis, studi, agama, budaya sampai surat keterangan atau pun surat pribadi antar individu. Dokumen umum yang sering juga kami kerjakan yaitu : sertifikat, surat tanah, pajak, surat pengadilan, surat kedokteran, kartu keluarga, akta lahir, akta nikah, ijazah, transkrip nilai, rapor, buku nikah, ktp (kartu tanda penduduk), skck dan lain-lain termasuk dokumen dari kedutaan dan departemen lainya.

Selain jasa penerjemah (penerjemah tersumpah) kami juga melayani dan menerima layanan jasa interpreter profesional dan layanan jasa legalisasi dokumen atau legalisir dokumen, secara umum kami melayani jasa legalisasi dokumen yaitu Legalisasi dari Departement Kehakiman dan Departement Hukum dan Hak Asasi Manusia (DEPKUMHAM), Departement Luar Negeri (DEPLU), Legalisasi Kedutaan dan Legalisasi Notaris dan Sekolah ataupun instansi lain yang anda perlukan. Kami berkomitmen memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan.

Ada pertanyaan ???? Kami siap membantu memenuhi kebutuhan anda.
HUBUNGI CUSTOMER SERVICE KAMI 021-93066037

Spesifikasi hasil terjemahan kami dalam bentuk format sebagai berikut :
  1. Paper : A4 80 gram
  2. Font Size : 12 Point
  3. Font Type : Courier New
  4. Line Spacing : Double Space