JASA PENERJEMAH DOKUMEN YANG RESMI DAN TERSUMPAH 100% TERDAFTAR

Penerjemah Tersumpah | Jasa Legalisasi Dokumen | Penerjemahan Lisan (Interpreter) | Jasa Pembuatan SKCK Mabes Polri Jakarta

Kami Penterjemah Dokumen yang Tersumpah / Sworn Translation di Daerah DKI Jakarta tepatnya di Pasar Minggu, Jakarta Selatan, yaitu Terjemahan Dokumen yang Resmi / Legal sesuai SK Guberbur DKI Jakarta. Bahasa yang sering kami terjemahkan ke dalam bahasa asing atau bahasa tertentu seperti : Bahasa Inggris, Bahasa Arab, Bahasa Bel
anda, Bahasa Jepang, Bahasa, Perancis, Bahasa Mandarin / China, Bahasa Jerman, Bahasa Thailand, Bahasa Laos Dll.
 

Kami jamin 100% Kerahasiaan Dokumen Klien dengan hasil Terjemahan yang rapi, teratur, tertata dengan baik dan yang terpenting dengan Harga yang bersaing, Hasil Terjemahan yang Akurat, Professional, Handal dan Memuaskan. Karena hasil dari Penerjemahan kami didukung Staff Ahli Penterjemahan yang sudah Diakui / Resmi dengan Sertifikat Resmi masing-masing Translator / Penerjemah Bahasa Tertentu.

Contoh Dokumen - Dokumen Yang Sering Kami Kerjakan seperti :
Jenis Dokumen Pribadi :
Akta Lahir, SKCK, KTP, Passport, Kartu Keluarga (KK), Buku Nikah/Akta Nikah, Akta Cerai, Ijazah, Daftar Nilai/Transkrip Nilai, SIM, Akta Kematian, NPWP, Surat Ahli Waris, Thesis Dll.

Jenis Dokumen Perusahaan :
Agreement / Surat Perjanjian, Akta Jual Beli, Peraturan Perusahaan, Perjanjian Sewa, Perjanjian Kontrak, Laporan Tahunan/Bulanan, Peraturan Menteri/Presiden, Laporan Keuangan, RUPS, Akta Notaris, TDP, NPWP, SK Domisili, MOU, SPT Pajak Tahunan, Keputusan Dll.

Layanan Terjemahan Kami yang Sangat Memudahkan Klien
  • Untuk proses terjemahan dokumen, bahan dokumen yang akan di translate bisa di scan dan dikirim by Email atau bisa di kirim Via Jasa Pengiriman seperti JNE, TIKI, POS, DHL & layanan jasa pengiriman lainnya.
  • Gratis (Free) antar jemput dokumen (jika dokumen diatas 10 s/d 15 halaman)
  • Hasil terjemahan tersumpah berupa Hard Copy kami kirim via Kurir/Staff Kami ke alamat tujuan kantor/rumah atau bisa juga di ambil ke alamat kami. Untuk hasil terjemahan non tersumpah (regular) hasil kami kirim by email berupa Soft Copy Word & PDF.
  • Format Hasil Terjemahan adalah : Ukuran Kertas A4, Huruf Courier New, Besar Huruf 12 Point & Spasi 2 (Double Space) 
Selain Jasa Penerjemah Kami juga Melayani Layanan Jasa Lainnya Yaitu :

Jasa Legalisasi Dokumen | Legalisir Dokumen : Depag, Depkumham, Deplu, Notaris & Kedutaan
Layanan Jasa Legalisir Kami adalah Legalisasi ke Notaris, Kementrian Agama (Kemenag / Depag), Legalisasi Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham/Depkumham), Legalisasi Kementrian Luar Negeri (Kemenlu/Deplu) dan Legalisasi Dokumen ke Kedutaan Besar di Indonesia seperti Kedutaan UAE, China, Belanda, Malaysia, Thailand, Philipina, Vietnam, Singapura, Taiwan/Teto, Korea, Qatar, Kwuait, Oman, Saudi Arabia, Aljazair, Maroko, Irak, Mesir, Yaman, Iran, Jerman, Austria, Belgia, Denmark, Spanyol dan Kedutaan Rusia di Jakarta - Indonesia.

Layanan Jasa Pembuatan SKCK Mabes Polri
Untuk layanan ini kami hanya membantu Klien yang memang sibuk dan tidak punya banyak waktu untuk membuat SKCK tersebut. Kami hanya membantu untuk proses pembuatan SKCK Mabes Polri untuk para Klien yang akan pergi ke Luar Negeri seperti : Pengurusan Visa, Tinggal, Kerja atau persyaratan lain di Luar Negeri. Tidak Melayanai Pembuatan SKCK WNA (warga negara asing).



Untuk Informasi lebih Lanjut Silahkan Hubungi Kami, Anda Akan Mandapatkan Penawaran Terbaik Dari Kami dengan Respon Cepat dan Pastinya dengan HARGA Yang Sangat MURAH dan Bersaing.