Cari jasa penerjemah tersumpah yang sesuai SK Kementrian Hukum dan Hak Aasai Manusia atau yang sudah di sumpah sesuai prosedur berita acara perundangan di Indonesia? 
Hubungi: 0813 8191 3411

Anda sangatlah tepat sudah mengunjungi website penerjemah tersumpah, kami hadir untuk membantu anda semua yang membutuhkan jasa terjemahan dokumen resmi dan tentunya tersumpah untuk dokumen pribadi atau perorangan dan dokumen prusahaan seperti PT. / CV dan lainnya.

Kami Surya Translation Service adalah kantor layanan jasa penerjemah resmi dan tersumpah bahasa asing seperti bahasa inggris, arab, belanda, mandarin atau china, jerman, perancis, jepang dan juga bisa membantu anda dalam hal layanan jasa legalisasi atau legalisir dokumen di Kementrian Hukuam & Hak Asasi Manusia (Kemenkumham / Depkumham), Notaris, Kementrian Luar Negeri (Kemenlu / Deplu), & legalisasi dokumen di Kedutaan Luar Negeri yang berada di Jakarta - Indonesia.

Sebagai layanan jasa penerjemahan resmi dan tersumpah, dokumen atau teks yang sering kami kerjakan entah itu dokumen pribadi/perusahaan dan lainnya adalah sebagai berikut :

DOKUMEN PERUSAHAAN DAN PEMERINTAHAN
Akta Notaris, Akta Pendirian Perusahaan, Draft Kontrak Perjanjian (Agreement), RUPS, TDP, NPWP, SPT Pajak Pribadi, SK Domisili Perusahaan, Laporan Keuangan, (Anual Report), SPT Pajak Tahunan, Nota Kesepahaman, (MOU), Dokumen Teknik, Produksi, SK Pemerintah, Keputusan Presiden, Kemetrian/Departemen, Peraturan Daerah, Keputusan Pengadilan, Dan lain-lain.

DOKUMEN INDIVIDUAL / PRIBADI
Sertifikat/Ijazah, Transkrip Nilai, Raport, Skripsi/Thesis, KTP, Paspor, SIM, SKCK, CV,  Kartu Kaluarga, Akta Lahir, Akta Nikah atau Buku Nikah, Akta Cerai, Akta Kematian, Surat Kuasa, Surat Wasiat, Medical Report, Keputusan Pengadilan, Artikel dan lain-lain.
Kenapa memilih kami sebagai jasa penerjemah dokumen anda?
  • Sudah pasti semua team penerjemah kami TERDAFTAR, RESMI DAN TERSUMPAH
  • Setiap lembar hasil terjemahan terdapat stempel, ttd. & no. SK penerjemah tersumpah
  • Hasil terjemahan akurat, berkualitas, dan tentunya dengan harga murah dan bersaing (jangan memilih jasa penterjemah yang murah saja, tapi cari penterjemah yang memang terdaftar dan hasil yang memuaskan, itu adalah sebagain dari visi & misi kami)
  • 100% dokumen anda kami rahasiakan atau tidak di publisasikan
  • Pengiriman dokumen bisa via email atau datang langsung dan atau kami kirim ke alamat tujuan, kalau banyak bisa kami entar & jemput dokumen anda untuk wilayah DKI Jakarta
  • Mendapatkan penawaran terbaik dan harga spesial dari kami
Semua dokumen kami kerjakan oleh staff ahli berpengelaman dan sudah mempunyai SK / Berita Acara Penerjemah Tersumpah Masing-Masing serta terdaftar di instansi pemerintahan dan kedutaan.

Berikut adalah beberapa Klien-Klein kami dalam 1 bulan terkahir :

Dan masih banyak lagi KLIEN LANGGANAN yang belum kami cantumkan.

Kami harap anda bisa memilih lembaga penerjemah yang terdaftar, mempunyai SK Berita Acara Penerjemahan. Apakah sudah cukup jelas dengan keterangan kami diatas dalam hal penerjemahan? untuk lebih lanjut silahkan hubungi Kami di Call/Wa: 081381913411 atau bisa via email ke alamat email kami yang tertera di kontak atau samping artikel kami. FAST RESPON.