Solusi bagi Anda yang butuh jasa kontraktor. Kami bantu membangun sesuai impian Anda!!!
 
Jika anda butuh kontraktor bagun atau renovasi rumah, gedung kantor, kafe, sekolah dll

Jasa Renovasi dan Kontraktor Bangun Rumah Brebes, Tegal Jawa Tengah, Berpengalaman, Harga Terjangkau, Bergaransi. Kami hadir untuk memberikan pelayanan terbaik.

Jasa Kontraktor atau Jasa Bangun rumah, kost-kost’an, ruko, gedung, sekolah, kios, dll. Atau bisa buatkan jasa desain bangunanya saja bisa, (nabung bangunan di KAMI JUGA BISA) Buat rumah di jasa kontraktor kami tinggal siapin tanah/lahan saja. Kami bangunkan persis/sama dengan desain dan gambar/denah.
 
 
 
 
SPESIFIKASI
Material kelas atas, tenaga tukang dari KAMI semua lengkap dengan listrik (PLN), sumur bor, wc duduk/jongkok, shower, kusen dan pintu bahan jati/mahoni, lampu downlight hotel, lantai granit, bata merah pres, pasir abu batu, genteng morando glasur, nodrop, plafon gypsun A+, Besi 12 &10 full cincin 8 & 6, serta tidaK perlu kasih makan tukang atau rokok jadi tidak memberatkan tuan rumah/pemilik.
 
 
Metode Pembayaran ada 3 tahap: 
  1. Cash 100% diawal
  2. DP/Uang Muka 50% diawal
  3. Cash progres sesuai pembangunan
  4. Jika biaya/dana takut di bawa kabur oleh kami, bisa bayar diakhir jika rumah/bangunan sudah selesai/jadi 100% dengan syarat Menghadap Notaris (LEGAL/RESMI).
Lagi cari jasa Kontraktor di Brebes, Tegal dan sekitarnya? 
Temukan kebutuhan jasa kontraktor kamu di DISINI, Mulai dari desain, renovasi maupun pembangunan. Hubungi nomor KHUSUS KONTRAKTOR di Telp./Whats'app: 0816-559-219